Sumber Foto: Rizqy Maulana 


Cirebon, LPM FatsOen - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Senjapreneur UIN Siber Syekh Nurjati Cirebon menggelar acara upgrading di Villa Cidodol, Desa Jerukleueut, Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Acara dilaksanakan selama dua hari dari hari Sabtu 25 Mei sampai Minggu 26 Mei 2024. Acara dibuka oleh Diana Djuwita, pembina UKM Senjapreneur dan yang mewakili dari SEMA-I. 

Ada beberapa rangkaian acara dalam upgrading tersebut, yakni workshop eventpreneur, sharing dengan alumni atau demisioner, pentas seni, acara puncak dan hiburan.

Upgrading merupakan program kerja baru UKM Senjapreneur. Tema yang diusung adalah "Coming Together is Beginning, Together is Progress, Keeping Together is Succes". 

Acaranya diharapkan menjadi ajang untuk meningkatkan (upgrade) semangat berorganisasi dan mempererat kebersamaan antaranggota UKM Senjapreneur.

Selain itu, kata Rizky Maulana, Kepala Departemen Public Relation Senjapreneur adanya selipan acara workshop eventpreneur juga diharapkan bisa memberikan manfaat positif dan menambah pengetahuan anggota tentang kewirausahaan. 

"Harapannya, semoga dengan dilaksanakannya acara ini dapat bermanfaat bagi seluruh anggota UKM Senjapreneur, baik dalam ilmu pengetahuan mengenai eventpreneur (kewirausahaan) dan tentunya meningkatkan integritas antaranggota UKM Senjapreneur," ujarnya ketika diwawancarai. 

Acara upgrading ini dihadiri oleh alumni atau demisioner UKM Senjapreneur. Dalam sesi sharing dengan pengurus dan anggota, mereka turut berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang kewirausahaan dan organisasi. 


Penulis: Putri Raudhatus Salsabila

Editor: Ega Adriansyah

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama